Unik, Mie Ayam Brutal Non MSG Disajikan Pakai Mangkok Batok Kelapa


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Mie ayam Babaqoulan hadirkan cita rasa yang berbeda bagi para pencinta mie ayam yang identik bagi penggemar kuliner makanan dan jajanan nusantara.

Mie ayam Babaqoulan hadir dan beralamat di jalan angkatan 45 Kelurahan Muaradua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kedai yang baru dibuka ini sangat higinies dengan membuat mie non monosodium glutamat (MSG) tanpa bahan pengawet makanan dengan menghabiskan 5 kilo mie dalam 1 hari nya.

Uniknya, mie ayam yang biasanya disajikan dengan wadah mangkok hal yang berbeda di lakukan kedai mie Babaqoulan. Sebuah batok kelapa dijadikan sebagai wadah mie ayam tersebut.

Aria Dimas selaku koki kedai mie babaqoulan mengatakan, jika usaha mie ayam ini berawal dari inspirasi bersama kawan- kawan di masjid dan ngobrol bareng ingin buka usaha apa yang bisa beda dari yang lain.

"Awalnya itu dari ide saya dan kawan-kawan hadirkan usaha kuliner yang beda dari yang lainnya akhirnya kita punya ide untuk membuat mie ayam batok dan kita memikirkan konsepnya bagaimana terus berinovasi untuk ide menu sehingga kita buat sementara dengan enam variasi mie ayam," kata pria yang akrab disapa Dimas ini.

"Kita juga buat konsep dengan nuansa warung dan resto yang tergabung menjadi satu dan untuk harga sendiri terjangkau mie ayam biasa 8 ribu rupiah, mie ayam jamur, mie ayam bakso, dan mie ayam ceker itu kita bandrol dengan harga 10 rupiah namun ada juga menu yang sayang untuk dilewatkan mie ayam brutal yang dibandrol 15 ribu rupiah," jelas aria dimas saat dikonfirmasi, Rabu (11/03/2020).

Sementara itu Dian yang juga pembeli dan penikmat rasa dari mie ayam batok mengungkapkan, jika mie ayam batok berbeda rasanya dari mie ayam yang lain.

"Saya baru mencoba mie ayam batok ini dan beda dari rasa mie ayam yang lainnya dan yang saya coba seperti ada rasa karinya dan uniknya untuk bumbu kuah dari mie ayam ini bisa nambah dan ambil sendiri jadi kita puas untuk menikmati mie ayam batok ini sendiri," ungkapnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip