Cegah Covid-19, Polres Prabumulih Semprot Disinfektan Sejumlah Tempat Umum


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Dalam upaya mencegah mewabahnyo covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona seluruh instansi maupun aparat keamanan melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat umum di Prabumulih.

Pantauan tim Portalsriwijaya.com di sejumlah gerbong kereta, pintu masuk stasiun dan kursi serta ruangan fasilitas penumpang di lakukan penyemprotan disinfektan oleh tim Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih melalui Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Kompol Agus Selamet mengatakan, sejumlah tempat umum dilakukan penyemprotan guna antisipasi dan pencegahan terhadap corona.

"Pagi ini kita lakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat umum diantaranya perbankan, rumah makan, stasiun, pasar tradisional modern (PTM), tempat ibadah, dan lokasi keramaian lainnya untuk mencegah bersama-sama terhadap virus corona," ucapnya saat dikonfirmasi, Jumat (20/03/2020).

Ditanya berapa titik lokasi yang sudah di lakukan penyemprotan disinfektan, Agus Selamet menuturkan, kalau sudah ada 5 titik lokasi yang dilakukan guna cegah virus corona.

"Dari kemarin sampai hari ini kita sudah lakuakan penyemprotan terhadap 5 titik lokasi diantaranya Halte Bis, Pasar Tradisional, Stasiun Prabumulih, Rumah makan, dan tempat ibadah," tutur Kompol Agus Selamet.

"Dalam hal ini Polres Prabumulih akan selalu terdepan dan siap siaga dalam melakukan antisipasi maupun pencegahan kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu dari pihak stasiun Prabumulih tidak mau dikonfirmasi.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip