Indomaret Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Dibobol Maling


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Mini market Indomaret yang berada di Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, dibobol maling.

Menurut pantauan dilapangan diketahui dari kesaksian pegawai indomaret salah satu pintu rolling door terbuka ketika hendak membuka toko pada Senin (02/03/2020) sekira pukul 06.30.

Imam santoso (24) selaku pramuniaga indomaret mengatakan, kalau pertama kalinya diketahui saat datang ke toko pintu rolling door sudah terbuka dan dikira kasir di sana yang sudah datang ternyata belum datang.

"Kita kan bertiga hari ini yang kerja dan paling pertama duluan namun ketika saya datang ke toko pintu rolling door sudah terbuka, pintu kaca indomaret juga sudah dalam terbuka, saya kira teman yang kasir sudah datang ada namun ketika dipanggil tidak menjawab dan langsung telpon teman saya yang bernama Yusuf kalau toko sudah kemalingan," kata imam saat dikonfirmasi.


Ketika ditanya beberapa barang yang hilang Imam menuturkan, ada beberapa barang yang hilang dan untuk jumlah barang serta kerugian belum diketahui.

"Ada beberapa barang yang hilang seperti rokok, susu dan coklat namun untuk jumlah dan kerugian yang dicapai belum diketahui," jelas Imam.

Mirria yang juga kasir indomaret tersebut menambahkan, kalau bobolnya indomaret diketahui saat ditelpon pegawai lain.

"Saya kan ditelpon ketika datang ada seorang bapak yang memberitahu kalau ada seseorang yang masuk semalam kedalam toko sekitar jam 02.30 malam dan karena pada saat itu tidak bertugas menjaga malam jadi dibiarkan saja," ungkap Mirria.

Sementara itu dari pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip