Ridho dan Seluruh Warga Prabumulih Bahu Membahu Semprotkan Disinfektan Usir Corona


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM turun langsung memantau dan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh wilayah Kota Prabumulih, pada Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan itu melibatkan semua elemen masyarakat di mulai dari tingkat RT dan RW, Kelurahan, Kecamatan, semua OPD Pemkot Prabumulih dan semua stakeholder yang ada di kota Prabumulih.

Dengan menggunakan alat yang dimiliki, masyarakat menyemprotkan cairan disinfektan yang dibuat sendiri menggunakan pemutih pakaian dan pembersih lantai.

Tidak hanya itu, mobil pemadam kebakaran Pemkot Kota Prabumulih dan juga mobil penyemprot dari Yon zipur 2 SG dikerahkan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di jalan-jalan protokol Kota Prabumulih.

Kegiatan penyemprotan disinfektan massal ini dalam rangka meminimalisir penyebaran virus covid 19.

Tak hanya itu, tempat ibadah dari semua pemeluk agama tak luput dari semprotan disinfektan.

Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya berterimakasih kepada semua elemen masyarakat kota Prabumulih yang telah bahu membahu dalam menanggulangi penyebaran covid-19 di kota Prabumulih.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, serta mematuhi semua instruksi pemerintah," tegasnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip