Antisipasi Covid-19, Polres Prabumulih Bersama TNI Bagikan Hand Sanitizer dan Bersih-bersih Fasum


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Guna mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona, Polres Prabumulih bersama instansi lainnya melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih di sekitar pasar kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih serta jajaran bersama anggota Koramil, Sat polPP, dinas kebersihan dan lainnya melakukan pemungutan sampah, membersihkan lingkungan dan fasilitas umum (Fasum) kawasan Pasar Prabumulih.

Tidak hanya itu, para anggota juga membagikan hand sanitizer kepada para pedagang di sekitar pasar PTM.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudamaya SH SIK MH mengatakan, jika aksi pungut sampah dan penyemprotan disinsfektan yang dilakukan itu untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran virus corona.


"Bersama gabungan polres dan koramil maupun instansi pemerintah hari ini kita melakukan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan disinfektan serta membagikan hand sanitizer kepada para pedagang di sekitar pasar PTM guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19," kata Wayan.

Kapolres mengungkapkan, tidak hanya aksi bersih-bersih saja namun himbauan untuk menggalakkan dan memberi contoh kepada masyarakat agar sadar akan kebersihan juga digelar pihaknya.

"Kepada masyarakat kita himbau agar tetap menjaga kesehatan dan tetap jaga  kebersihan lingkungan sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua serta ikut mencegah penyebaran virus corona/ covid-19," himbaunya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip