Yohana Bagikan Hand Sanitizer di Posko Covid19 Terminal OKUS


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Peduli dengan tenaga medis sebagai garda terdepan menghadapi wabah Covid-19 di posko-posko, Wakil Ketua DPRD Kabupate OKU Selatan, Yohana Yudha Yanti SE memberikan bantuan hand sanitizer dan air mineral ke petugas posko-posko di terminal Muaradua .

Penyerahan dilaksanakan di terminal tipe B Muaradua didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr Merry Astuti MM didampingi Kabid Kesehatan Masyarakat, Umu Manazilawati SKM dan BPBD Kabupaten OKU Selatan.

Yohana Yudha Yanti mengharapkan insan pers atau media massa agar dalam mempublikasikan kepada masyarakat jangan terlalu ekstrim khususnya mengenai para perantau yang mungkin akan mudik ke kampung halaman masing-masing.

"Jangan sampai mereka merasa terkucilkan, kasihan juga mereka, memang perlu dilakukan pemeriksaan namun jangan juga ekstrim dan memvonis mereka mudik perlu dihindari dan dikucilkan," pinta Nana sapaan akrab anak Mantan Bupati OKUS Muhtadin Serai itu.

Nana juga menyampaikan, pihaknya juga akan memberikan bantuan yang sama kepada 5 posko yang sudah disiapkan pemerintah dan berharap dengan bantuan tersebut dapat mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Kita dapat informasi atau laporan kemarin ada 5 posko, hari ini kita baru mengetahui bila ada 7 posko mudah-mudahan segera kita bantu semua demi masyarakat OKU Selatan," katanya. (Ajie FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip