84 Peserta Rebutan Anggota PPS di Kecamatan Muaradua


Muaradua, Portalsriwijaya.com - PPK Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan melakukan tes wawancara untuk memilih Petugas PPS untuk 9 Desa dan 5 Kelurahan di Kecamatan Muaradua.

Sebanyak 84 peserta melakukan tes wawancara di Aula Sekretariat PPK Kecamatan. Tes dilakukan selama 3 hari terhitung mulai dari tanggal 11 hingga 13 maret.

Ketua PPK Muaradua, Perwira di dampingi 4 anggotanya ketika di temui medi di Sekretariat mengungkapkan, pelaksanaan tes wawancara yang di gelar hari ini merupakan hari yang terakhir dari jadwal yang di mulai dari tanggal 11 Maret 2020.

"Tes wawancara ini dilaksanakan 3 hari yakni dari tanggal 11 sampai dengan 13 Maret," terang Wira.

Lebit lanjut di katakannya, penyaringan ini nantinya akan di ambil 3 orang untuk masing- masing desa atau Kelurahan yang ada di Kecamatan Muaradua.

"Pengumuman hasil tes wawancara akan kita sampaikan mulai tanggal 15 hingga 17 Maret 2020 dan akan kita beri waktu sanggahan masyarakat 3 hari setelah diumumkan terhadap nama-nama peserta yang lulus tersebut, lalu tanggal 22 Maret bagi yang lulus akan di lantik," urai Wira.

Sementara Bawaslu Kabupaten OKU Selatan melalui Kordinator Devisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Ahmad Basid SE dan staf Dicky WarmanSE di dampingi Ketua Panwaslu Kecamatan Muaradua, Jemmy ketika melakukan Pengawasan mengharapkan proses tes dilakukan dengan mekanisme dan prosedur yang sudah di tetapkan.

"Kita mengharapkan proses dan tahapan tes PPS di Seluruh Kecamatan dalam Kabupaten OKU Selatan berjalan sesuai ketentuan dan mekanisme yang sudah di tetapkan," tegas Basid. (Ajie FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip