Kendaraan Damkar, Polisi dan TNI Akan Dikerahkan Semprot Disinfektan, Ini Rute Akan Dilintasi

Petugas Damkar semprot disinfektan

Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Antisipasi dan upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Pemerintah Kota Prabumulih kembali akan melakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman kota nanas.

Penyemprotan disinfektan itu sendiri rencananya akan dilakukan Selasa (32/3/2020) oleh Pemerintah kota Prabumulih menggunakan kendaraan pemadam kebakaran.

Seluruh armada pemadam kebakaran akan dikerahkan untuk mengusir dan membersihkan kota Prabumulih dari wabah virus Covid-19.

Selain itu kendaraan dari kepolisian dan TNI Yinzipur 2 SG juga akan dikerahkan dalam aksi penyemprotan disinfektan di seluruh jalur jalan Bumi Seinggok Sepemunyian itu.

Rencana penyemprotan itu diumumkan secara tertulis melalui media sosial kepada masyarakat pada akun damkar Pemkot Prabumulih dan Kominfo Prabumulih.

Adapun 3 rute yang akan di lakukan penyemprotan disenfektan diantaranya dari Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih hingga Tugu Nanas Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat.

Lalu rute kedua dari Pendopoan rumah dinas Wako menuju Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Rambang Kapak Tengah dan rute ketiga dari pendopoan menuju arah Desa Pangkul Kecamatan Cambai serta Jalan Padat Karya Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.

Dalam pemberitahuan itu pemerintah memohon pengertian semua masyarakat agar bersama memerangi wabah virus corona alias Covid-19 yang makin mengkhawatirkan.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip