Kurang Sosialisasi, Talkshow Anniversary Citimall Prabumulih Sepi Pengunjung


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Dalam rangka memyambut anniversary ke 2 tahun, Citimall kota Prabumulih menggelar beberapa kegiatan.

Sejumlah kegiatan digelar mulai dari open big free fire compettion, citimall talkshow dengan bintang tamu artis lokal hingga nasional hingga nanti pada acara puncak akan mendatangkan Angga Chandra.

Acara talkshow dan penampilan beberapa busana yang dibawakan Lima Modeling (Limode) dengan desain Lia Prubalingga digelar pada Senin (24/02/2020) malam.

Namun sangat disayangkan menurut pantauan dilapangan, talkshow dan peragaan busana itu sepi pengunjung dan hanya dihadiri beberapa sponsor serta segelintir pengunjung saja.

Hal itu sangat disesalkan para pengunjung lantaran acara meriah menghadirkan bintang tamu kondang namun justru sepi sosialisasi hingga menyebabkan sepi pengunjung.


"Sangat kita sesalkan karena acara megah namun pengunjung sepi, semestinya sosialisasi kencang sehingga yang datang ke citimall ramai. Kalau tidak ada sosialisasi mau artis ibu kota juga yang datang pasti sepi pengunjung, coba disosialisasikan pasti ramai," ungkap Ika, satu diantara pengunjung ketika diwawancarai.

Sementara itu, Tengku Hendra selaku Marketing Kreatif membenarkan jika acara talkshow dalam rangka HUT Citimall kota Prabumulih dilakukan kemarin malam dan pubcak kegiatan akan digelar 29 Februari 2020 mendatang.

"Coba dibantu share sama teman-teman media event Insyaalah dapat membantu meramaikan juga," katanya saat dikonfirmasi melalui via whatsapp seraya enggan menanggapi lebih lanjut terkait acara sepi, Selasa(25/02/2020). (Ing)
Share:

2 komentar:


Portalsriwijaya.com

Arsip