POPO ALI Jalani Fit And Proper Tes di DPP PKB


JAKARTA, Portalsriwijaya.com – Bupati Petahana OKU Selatan Popo Ali Martopo BComm menghadiri undangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

Kedatangan Popo Ali ke kantor DPP PKB Jakarta itu guna menjalani uji kepatutan dan kelayakan atau fit and proper test.

Hal tersebut dilakukan Popo untuk membuktikan keseriusannya maju kembali di Pilkada OKU Selatan 2020.

Ketua DPC PKB OKU Selatan, Akmal Jailani mengapresiasi sikap Popo dimana meskipun bakal tidak mendapat lawan pada Pilkada 2020 namun tetap hadir memenuhi undangan DPP PKB.

"Kami merasa terhormat dan tersanjung dengan kehadiran beliau" katanya.

Lebih lanjut Akmal mengungkapkan, peserta yang diundang DPP PKB hanya Popo Ali untuk Bacabup dan tidak mengundang Bacawabup.

"Undangan uji kepatutan dan kelayakan tersebut telah kami sampaikan beberapa hari lalu, sesuai arahan DPP PKB dan DPW PKB Sumatera Selatan," jelas Akmal.

Meski demikian, Akmal mengaku belum mengetahui secara pasti kapan hasil fit dan proper tes tersebut disampaikan oleh DPP PKB kepada pihaknya di Kabupaten OKU Selatan.

"Kami belum mengetahui hal itu. Yang pasti, kegiatan tersebut merupakan tahapan yang diatur oleh DPP dan DPW PKB," jelasnya.

"Mudah-mudahan PKB masih bersama Popo Ali untuk periode kedua ini, kita sama-sama berdoa," pungkas Akmal Jailani didampingi Sekretaris DPC Ardiyan Gama.

Informasi yang diterima portalsriwijaya.com, tim penguji dalam kegiatan fit dan proper tes terhadap Popo Ali tersebut dilakukan oleh Desk Pilkada DPP PKB, Bapak KH Maman Imanulhaq dan Bapak Ahmad Iman.

"Semoga masyarakat Kabupaten OKUS bisa memahami makna uji kelayakan dan kepatutan di DPP PKB ini. Sehingga sampai waktunya tiba, kita bersama-sama memenangkan Pilkada dalam mewujudkan OKU Selatan yang BERSINAR," kata Popo Ali, saat dikonfirmasi portalsriwijaya.com usai menjalani fit dan proper tes tersebut. (AJI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip