Ajak KM Serasan Bersinergi Bangun Daerah, Popo Ali : Saya Yakin Ada Calon Penganti Saya


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Keluarga Mahasiswa Serasan Seandanan (KM Sersan) mengadakan Simulasi Try Out Pelajar dan SMA se-Kabupaten OKU Selatan di Gedung Kesenian Muaradua.

Kegiatan ini di ikuti 600 orang pelajar se-OKU Selatan itu mengangkat tema regenerasi intelektual dalam bingkai cita bersama Sersan yang bertujuan untuk memotivasi dan menambah wawasan tentang UTBK dan dunia kampus pada pelajar.

Hadiri dalam kegiatan itu Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo B Commerce, kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh KASI Kurikulum SMP, Mukhdis SPd, Pengurus KNPI OKUS dan undangan lainnya.

"Saya mewakili Pemerintah mengapresiasi kegiatan KM Sersan, kiranya kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan dan dapat disinergikan pada pemerintah. Kegiatan harus di manfaatkan oleh pelajar, ambil pengetahuan dari kakak kalian yang sedang berkuliah di kampusnya masing -masing," ujar Bupati OKU Selatan.

Popo Ali Martopo menambahkan KM Sersan membantu pemerintah dalam bidang pendidikan dan berharap anak-anak OKU Selatan termotivasi melanjutkan ke Perguruan Tinggi.

"Agar terbentuk SDM yang kreatif dan inovatif  yang menjadi harapan daerah, saya yakin kedepanya akan ada calon penganti saya bahkan menjadi pemimpin nasional," katanya seraya mengajak KM Serasan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun OKU Selatan.

Muhammad Abdul Latief  Ketua Umum KM Sersan mengatakan KM Serasan membantu para pelajar dalam menggapai mimpi.

"KM sersan membawa misi pentingnya berpendidikan untuk masa depan pelajar maupun daerah OKU Selatan, kami siap membantu adek sekalian mengapai mimpi, melalui kegiatan sosialisasi dan sitoplasma ini," terangnya.

"Setiap kita bisa mengapai cita-cita kita. Tentu pendidikan bukan hanya punya orang mampu saja, tapi setiap kita bisa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, tergantung kita mau atau tidak mau untuk mengapainya," tutup Latif  (FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip