Kades Karang Agung Targetkan 100 Hari Kerja Tuntaskan E- KTP Warga


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Pemerintah Desa Karang Agung memprogramkan 100 hari kerja tuntas E-KTP bagi warganya dan terus melakukan terobosan yang salah satunya menggalakkan gotong royong.

Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Simpang, Adi Gauatama mengungkapkan tujuan Pemerintah Desa kembali menggalakan gotong royong selain guna untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga bisa membuat jalan serta lingkungan masyarakat akan bersih.

"Melalui kegiatan gotong royong seperti ini kita lebih kenal dengan masyarakat juga bisa menyerap langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Makanya saat ini secara rutin setiap minggu kita laksanakan gotong royong bersama warga," terang Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama kepada wartawan.

Adi mengatakan, dirinya menargetkan seluruh warga Desa Karang Agung akan tertib administrasi dan memiliki identitas E-KTP dan kartu keluarga.

"Kita selalu menyampaikan kepada masyarakat agar tertib administrasi, itu selalu kita sampaikan tiap pertemuan," katanya.

Untuk itu Adi menuturkan, melalui para kadus pihaknya meminta agar mendata segala masyarakat yang belum memiliki KTP dan KK serta akte kelahiran.

"Ini juga menjadi program saya dalam seratus hari kerja saya menjadi kepala Desa, masalah admintrasi ini harus kelar," tegasnya.(FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip