PT Titis Sampurna Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah Peringati Bulan K3 Nasional


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - PT Titis Sampurna menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan donor darah di Desa Kemang Tanduk Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih, pada Rabu (05/02/2020).

Kegiatan sosial itu dilakukan dalam memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional dan sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat bersama perusahaan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan, dr Happy Tedjo Tjahjono, Manager GA dan HRD PT Titis Sampoerna, Nyoman Stiawan Wibawa, Camat RKT, Danal Sapri, Kepala Desa Kemang, Adi Darminto serta tokoh masyarakat.

Manager GA dan HRD PT Titis Sampoerna, Nyoman Setiawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini menjadi agenda rutin setiap tahunnya untuk membantu memberikan kesehatan kepada masyarakat wilayah perusahaan.

"Setiap tahunnya kegiatan ini menjadi agenda rutin kita, selain untuk ajang silahturahmi dengan masyarakat tetap terjalin, juga melalui kegiatan donor darah ini dapat membantu orang yang membutuhkan," kata Nyoman ketika dibincangi.

Nyoman Setiawan berharap agar masyarakat selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial tersebut karena tanpa sengaja dapat menolong pasien yang membutuhkan darah.

"Saya harap masyarakat dapat selalu berkontribusi karena tanpa kegiatan ini dapat menolong nyawa orang yang membutuhkan dan ini merupakan amal bagi kita semua," ucapnya.

Kepala Desa Kemang Tanduk, Adi Darminto mengungkapkan terimakasih dan apresiasi kepada perusahaan yang telah melakukan kegiatan bakti sosial tersebut.

"Kami ungkapkan terimakasih kepada pihak perusahaan, alhamdulillah warga disini sangat antusias mendonorkan sedikit darahnya untuk orang yang membutuhkan dan untuk pihak perusahaan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut karena ini bermanfaat bagi kita semua," bebernya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip