Sheila LC Cantik Ditemukan Tewas Terlentang Dikamar C4 Kost Pelangi Prabumulih


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Warga kota Prabumulih digemparkan penemuan mayat perempuan di kamar kost C4 Pelangi di Gang Murai Batu Jalan Taman Murni Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Jumat (28/2/2020) pukul 16.00.

Mayat ditemukan terlentang dimana bagian kaki di kasur dan bagian kepala di lantai. Saat ditemukan bagian kepala dan tangan korban telah menghitam serta mengeluarkan bau.

Diketahui mayat perempuan tersebut adalah Sheila alias Prili (27) yang merupakan pemandu lagu atau Lady Companion (LC) di sebuah tempat hiburan di kota Prabumulih.

Diduga kuat LC cantik itu tewas akibat dibunuh, lantaran banyak bekas darah di bagian tubuh korban dan di dalam kamar kost C4 tersebut.

Penemuan mayat Sheila pertama kali ditemukan M Akbar yang merupakan pemilik kost pelangi. .

Menurut Akbar, dirinya membuka kamar kost lantaran hendak mengusir yang bersangkutan karena telah lewat jatuh tempo pembayaran dan sangat meresahkan penghuni kost lainnya.

"Penghuni kost lain melapor karena dia (korban-red) sering mengumpulkan laki-laki, selain itu sering terjadi keributan," katanya kepada wartawan.

Jatuh tempo pembayaran tepat pada Jumat (28/02/2020), menurut Akbar menjadi alasan dirinya mengusir korban.

Akbar mendatangi kamar kost berencana mengusir yang bersangkutan namun setelah diketok beberapa kali tidak ada jawaban.

"Karena penasaran terus aku buka pakai kunci serep dan dapati korban sudah tak bernyawa terlentang di kasur, aku liat ada darah di bagian kepala," bebernya seraya mengatakan setelah itu ia melapor ke tetangga dan warga sekitar.

Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SIK melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur, Ipda Fredy membenarkan adanya penemuan mayat perempuan.

"Kami melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan serta mencari keberadaan pacar korban," katanya singkat.(Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip