PHL Mengabdi Belasan Tahun Tidak LuLus, Kepala BKPSDM: Akan Disampaikan ke Walikota

Ratusan PHL lihat pengumuman

Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Pemerintah Kota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) secara resmi mengumumkan hasil uji kompetensi PHL di lapangan Balai Latihan Kerja, Jumat (03/01/2020).

Sebanyak 3901 PHL mengikuti ujian Kompetensi dari kategori kesehatan, Teknisi, dan Pendidikan yang ada di pemerintah Kota Prabumulih.

Berdasarkan rincian pengumuman Untuk Formasi teknis diikuti 2.239 PHL diantaranya 1639 dinyatakan lulus, tidak lulus 551 orang, dan tidak hadir 49 orang

Sedangkan untuk Formasi kesehatan dari 913 yang mengikuti sebanyak 756 dinyatakan lulus, sebanyak 118 tidak lulus, dan 4 orang dinyatakan tidak hadir.

Selanjutnya, untuk Formasi pendidikan dari 853 PHL yang mengikuti sebanyak 617 di nyatakan lulus, 118 tidak lulus, dan 118 dinyatakan tidak hadir sehingga total keseluruhan lulus 3012, tidak Lulus 822,dan 67 dinyatakan tidak hadir.

Dari pengumuman tentunya kebanggaan dan kekecewaan yang di alami para peserta yang di nyatakan lulus dan tidak lulus.

Seperti yang di alami pegawai di salah satu Sekolah Dasar yang ada di Kota Prabumulih mengaku kecewa karena merasa sudah mengabdi selama 13 tahun tapi tidak lulus namun hanya bisa pasrah.

"Kami sudah belasan tahun bekerja dan rajin malah tidak lulus tapi yang jarang masuk serta baru mengabdi justru lulus, kepada siapa kami harus mengadu," katanya sedih.

Menanggapi hal itu, Kepala BKPSDM, Beny Rizal ketika dikonfirmasi via telpon mengatakan, kalau itu bukan kewenangan pihaknya dan akan di sampaikan kepada walikota Prabumulih.

"Mengenai PHL yang belum bisa lulus namun sudah mengabdi belasan tahun bukan kebijakan kami namun tentunya akan ada pertimbangan karena hal ini akan sampaikan kepada Walikota Prabumulih terlebih dahulu mengingat dia yang punya kebijakan," tegasnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip