Rutan Prabumulih Bagikan 250 Takjil Bagi Pengendara Motor dan Pedagang Keliling



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Selain membagikan 500 sembako kepada warga, Rutan Prabumulih juga membagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan Jendral Sudirman depan eks kantor Polsek Prabumulih Timur, Rabu (6/5/2020).

Tak tanggung-tanggung sebanyak 250 takjil dibagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang akan menyambut buka puasa.

Selain dibagikan kepada warga yang melintas, takjik juga dibagikan kepada penjual sapu, pemulung, tukang ojek dan anak-anak serta lainnya.

Pembagian dipimpin langsung Kepala Rutan dan Istri itu dilakukan jajaran pegawai Rutan kota Prabumulih.

Kepala Rutan Prabumulih, Reza Meidiansyah Purnama Amd IP SH mengatakan, serangkaian kegiatan ini memang dilakukan dalam satu hari sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

"Sekarangkan kita sedang melaksanakan ibadah puasa ya apa salahnya jika ada rezeki dibagikan kepada warga dalam bentuk takjil yang bisa di makan saat buka puasa," ucap Reza.

"Sekarang ada covid 19 sekaligus kita dapat membantu mereka yang sedang melakukan ibadah puasa," kata Kepala Rutan Prabumulih.

Sementara itu Rasa Terima Kasih di ungkapkan Yanto salah satu pengendara yang melintas yang telah memberika takjil secar gratis.

"Terima kasih kepada rutan prabumulih yang telah memberikan takjil secara gratis kepada kami yang keseharian nya bekerja sebagai tukang ojek," ungkapnya. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip