Respon Cepat Korban Banjir, KNPI OKU Selatan Langsung Bagi Sembako


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Banjir Bandang yang terjadi di kabupaten OKU Selatan karena meluapnya sungai Saka dan sungai Selabung mengakibatkan 4 Kecamatan terdampak atau sekitar 350 rumah terendam banjir.

Merespon dan peduli dengan kondisi bencana banjir bandang menimpa warga itu, DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kilogram, telur dan minyak goreng.

Pembagian yang dilakukan pada Minggu (10/05/2020) itu dipimpin langsung oleh Wahyudi SH selaku ketua DPD KNPI OKU Selatan.

Sembako dibagikan kepada warga dibeberapa wilayah seperti di Talang Bandung, kampung Masjid, Kelurahan Kisau, Kelurahan Bumi Agung, Tangsi bawah dan Way gugur.

Ketua DPD KNPI OKU Selatan, Wahyudi didampingi anggota menyampaikan duka yang mendalam atas terjadinya bencana banjir bandang menimpa warga tersebut.

"Saya mewakili semua pengurus DPD KNPI OKU Selatan menyampaikan duka mendalam atas terjadi banjir Bandang di kabupaten OKU Selatan. Sebagai bentuk solidaritas, DPD KNPI OKU Selatan membagikan sembako di tiga titik daerah terdampak," pungkas pria yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan itu. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip