Anggota Dewan PKB Sambangi & Beri Bantuan Korban Banjir



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ardiyan Gama SH menyambangi korban banjir di Lingkungan Simpang Pedagan Kecamatan Muaradua.

Politikus muda ini menyerahkan paket dari Cak Imin (Ketum PKB Muhaimin Iskandar) berupa kebutuhan pokok kepada korban banjir bandang yang telah merendamkan beberapa rumah warga di bantaran sungai Komering pada Jumat dini hari lalu.

Gama sapaan akrab anggota Legeslatif ini mengungkapkan, bantuan yang di sampaikan tersebut adalah wujud kepedulian Cak Imin kepada warga yang kena musibah.


"Kepada bapak ibu warga Simpang pedagan yang kami cintai, tolong di terimakan paket kebutuhan pokok ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bapak ibu yang kena musibah banjir bandang sekaligus terdampak covid19," tutur wakil rakyat yang menjabat Ketua Komisi 2 ini.

Ia berharap dengan bantuan itu seluruh masyarakat khususnya para korban banjir selalu diberi limpahan kesehatan dan dilindungi Allah SWT dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

"Kami mewakili dari DPC PKB OKU Selatan mengucapkan turut berduka atas musibah dialami begitupun disampaikan Cak Imin yang turut prihatin atas musibah dan semoga kedepan tidak terulang kembali musibah banjor," ucap Sekjen DPC PKB ini lugas.


Andi salah satu wakil warga korban banjir yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian partai PKB yang telah hadir membantu.

"Kami warga disini mengucapkan terimakasih kepada Cak Imin dan seluruh jajaran PKB OKU Selatan, semoga Allah SWT selalu meridhoi dan semoga kita semua sehat dalam lindunganNya." tegas Andi. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip