DPC Perempuan Bangsa Ogan Ilir Gotong Royong Lawan Covid 19, Bagikan Sembako ke Warga


Ogan Ilir, Portalsriwijaya.com - 
Menindaklanjuti arahan pimpinan PKB soal dukungan penanggulangan Covid 19. Hari ini DPC Perempuan Bangsa Ogan Ilir melaksanakan kegiatan sosial membagikan sembako berupa beras, daging ayam dan masker untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 di desa Permata Baru dan desa lain di Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. 

Ketua DPC Perempuan Bangsa (PB) Ogan Ilir, Yustina dalam releasenya menyebutkan bahwa giat ini adalah bentuk dukungan kaum perempuan secara inklusif untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak wabah Corona.

Berdasarkan data yang masuk di PB Ogan Ilir terdapat sedikitnya 15 orang guru ngaji di desa permata baru terdampak dan akan diberi beras dan ayam potong. Kemudian ada juga UMKM yang akan mendapat manfaat.

"Untuk hari ini PB akan membagikan 350 paket dan akan berkelanjutan sesuai kemampuan dan dukungan dari kawan kawan kader pimpinan PKB baik yang di Legislatif maupun anggota lainnya. Ada masker 100 buah di suplay DPW PKB Sumsel juga akan kita distribusikan," ujarnya.

Sesuai dengan seruan pimpinan bahwa kegiatan ini diintegrasikan dan koordinasikan dengan komandan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 desa Permata Baru.

"Kita mengedepankan prinsip Gotong Royong dalam kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini peran kaum perempuan dapat terus meningkat dimasa datang dalam pembangunan," katanya.

Kegiatan yang di pusatkan di desa Permata Baru ini juga di hadiri Ketua DPC PKB Ogan Ilir beserta jajaran pengurus harian. (AJI/Rel)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip