Peduli Garda Terdepan Penyebar Informasi Covid-19, Pertamina EP Asset 2 Beri Sembako


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Ditengah pandemik Covid-19 ini, PT Pertamina EP (PEP) Asset 2 memberikan bantuan sembako kepada awak media yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prabumulih.

Setidaknya, ada 65 paket sembako yang diberikan untuk disalurkan PWI kepada awak media di Kota Nanas ini.

Asset 2 General Manager (GM), A Pujianto melalui Manager Legal Relation, Fransiska Mikha didampingi Staff, Atika Rusy Kuncoro dan Ari Pahlupi menyebutkan, bantuan sembako itu merupakan bentuk kontribusi perusahaan kepada awak media.

Selama ini, kata Atika, awak media atau jurnalis Prabumulih telah mendukung dan membantu mempublikasikan kegiatan operasi dan produksi perusahaan khususnya di Kota Nanas ini.

Tidak hanya itu para awak media atau jurnalis juga menjadi garda terdepan dalam mengabarkan perkembangan Cobid di kota Prabumulih.

"Untuk itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja awak media, ditengah pandemik Covid-19 ini. Sebanyak 65 paket sembako kita salurkan kepada wartawan, kita menilai wartawan ini juga merupakan garda terdepan dalam penanganan covid dengan terus mensosialisasikan imbauan pemerintah dan mengabarkan perkembangan penanganan corona," beber Atika.

Sembako yang diberikan memang tidak seberapa nilainya, namun pihaknya berharap semoga bermanfaat dan berguna bagi awak media khususnya di Bumi Seonggok Sepemuyian ini.

"Bantuan ini, setidaknya meringankan beban awak media di tengah pandemi ini. Kita juga berharap kemitraan perusahaan dengan awak media terus berjalan dengan baik," harapnya.

Atika mengaku, perusahaan juga saat ini tengah melakukan pendataan dan tidak lama lagi akan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah operasional Pertamina EP Asset 2.

"Bantuan bagi masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan tidak lama lagi akan segera dibagikan, mereka telah mendukung dan mensukseskan kegiatan produksi serta lainnya di lingkungan operasi maupun produksi," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi mengapresiasi bantuan sembako yang diberikan kepada awak media sebagai mitra PEP Asset 2.

"Intinya, awak media berterimakasih atas bantuan sembako dari pertamina yang telah peduli dengan para kuli tinta di Prabumulih," ujarnya.

Pria akrab disapa Kemong itu berharap kerjasama antara awak media dan perusahaan pertamina akan terus terjalin dengan baik.

"Kami berharap kerjasama terus ditingkatkan dan awak media sebagai lembaga kontrol sosial siap melakukan kerja-kerja dengan baik dan berkerjasama dengan baik bersama Pertamina," tandasnya. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip