Efan Armen SH Resmi Jabat Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Prabumulih



Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih resmi mengukuhkan Efan Armen SH sebagai pejabat struktural Kasubsi Pelayanan Tahanan yang baru di Aula Rutan Prabumulih, Rabu (22/01/2020).

Pelantikan jabatan struktural tersebut sesuai dengan surat keputusan Nomor W.6- 0422.KP.03.03 Tahun 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat dalam jabatan administrasi di lingkungan kemenkumham.

Dalam pelantikan tersebut Kepala Rutan Prabumulih, Reza Meidiansyah Amd IP SH mengatakan, prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat struktural bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai.

"Alhamdulillah Kemenkumham telah mengeluarkan surat keputusan terhadap Efan Armen SH yang resmi menjabat sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan menggantikan pejabat yang telah dimutasi," tuturnya.

Kepala Rutan Prabumulih menambahkan, Jabatan naik bukan untuk bermalas-malasan namun harus tingkatkan kinerja terutama pada pembinaan dan program yang sudah dijalani.

"Selamat Kepada Pejabat yang baru dilantik tentunya tantangan pekerjaan kedepan sudah menunggu dan tingkatkan loyalitas untuk bersama-sama membangun Rutan Prabumulih lebih Maju," tegasnya.

Sementara itu Efan Armen SH selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan yang baru mengungkapkan, akan meneruskan program yang lama dan memperbanyak kegiatan tentang keagamaan terhadap napi Eutan Prabumulih.

"Setelah dilantik ini program di pelayanan tahanan terutama Britama untuk ditingkatkan lagi dan memperbanyak kegiatan keagamaan untuk menuju progress utama untuk bisa menembus Napi Kelas 1 bisa terlaksana," harapnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip