PDI Perjuangan Targetkan Jadi Pemenang Pilkada dan Pileg 2024 di Prabumulih, Kader Harus Jadi Walikota


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Prabumulih memargetkan menjadi partai pemilu baik Pemilihan Legislatif maupun pemilihan kepala daerah (Pilkada) Prabumulih pada tahun 2024 mendatang.

Hal itu di ungkapkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), HM Giri Ramanda Nazarudin Kiemas saat menghadiri acara HUT PDI Perjuangan ke 47 di Kantor DPC PDI Perjuangan Prabumulih Jalan Bukit Lebar Kelurahan Karang RajabKecamatan Prabumulih Timur, pada Sabtu (25/01/2020).

"Setelah dari tahun 2019 kita bisa meningkatkan kembali kursi kita di DPRD Kota Prabumulih dari 2 menjadi 3, serta menjadi wakil ketua, dan untuk target di tahun 2024 mendatang kita harap Kader dari PDI-P dapat menduduki Kursi Ketua DPRD Kota Prabumulih dan Kursi Walikota Prabumulih," katanya.

Disinggung langkah apa yang akan di laksanakan untuk menuju tahun 2024 nanti, Giri mengatakan pihaknya akan melaksanakan konsolidasi organisasi yang akan di laksanakan dalam 6 bulan ke depan dengan melaksanakan evaluasi dan Konsolidasi Organisasi mulai dari tingkat, anak ranting, ranting atau dari tingkat RW sampai tingkat Kecamatan.

Lebih lanjut, Giri menuturkan, setiap kegiatan dan evaluasi yang akan di laksanakan setiap tahunnya untuk menuju Tahun 2024 itu adalah tugas DPC yang mengawasi struktural di bawahnya dan menjalankan program-program untuk menuju target 2024.

"Saya berharap DPC PDI-P Kota Prabumulih agar selalu kompak dan tetap solid serta dapat berjuang bersama masyarakat agar di tahun 2024 PDI-P menjadi pemenang Pemilu di Kota Prabumulih," tuturnya seraya mengatakan akan membuat file project untuk Kabupaten OKU Timur, OKU Selatan dan OKU Induk menjadi kota percontohan saat melakukan Pilkada di Tahun 2019 ini.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Prabumulih Ir Dipe Anom mengatakan pihaknya sangat optimis akan memenangkan pemilu di tahun 2024.

“Sesuai target yang di sampaikan oleh DPD kemarin kita harus bisa memenangkan Pemilu di periode selanjutnya dan kita juga mempunyai keyakinan Insya Allah di pemilu yang akan datang kita dapat memenangkan pemilu dan dapat merebut kembali kursi Ketua DPRD karena sejauh perjalanan Politik di Kota Prabumulih belum pernah dua kali berturut-turut menjabat ketua DPRD Kota Prabumulih," jelasnya.

Lebih lanjut, Pria yang lebih akrab di sapa Anom ini menuturkan ke sodilaritas internal partai akan di tunjang oleh 3 pilar partai karena di Legislatif mereka mempunyai 3 orang wakil dan di kursi Eksekutif mereka mempunyai Wakil Wali Kota Prabumulih.

“Dengan ini mudah-mudahan dapat mewujudkan cita-cita partai yang menargetkan di tahun 2024 untuk menjadi partai pemenang pemilu," harapnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip