Keluarga Pajero Indonesia Kota Prabumulih Fokus Gelar Kegiatan Sosial dan Ajang Silaturahmi


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Komunitas pencinta pajero Indonesia tidak hanya melakoni kegiatan touring maupun kumpul bersama namun juga mengadakan kegiatan sosial guna mempererat tali silaturahmi sesama yang membutuhkan.

Keluarga pajero indonesia (KPI) sebuah komunitas yang baru berjalan 3 bulan ini membuat terobosan program kegiatan sosial salah satunya dengan membuka warung nasi baru (bayar seribu) untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Keluarga Pajero Indonesia (KPI) Prabumulih, Budi Kumbang mengatakan, kegiatan sosial warung seribu ini akan menjadi agenda rutin kita dan akan terus berjalan.

"Awalnya kita memang sering kumpul bersama dan hanya ngobrol biasa secara tidak sengaja dari pada kita touring mending kita isi dengan kegiatan sosial akhirnya kita buat kesepakatan untuk membuat program yang bisa menolong orang banyak dengan menyisihkan sedikit rezeki salah satunya warung seribu yang dijalani sekarang," ujar Budi.

Kepada wartawati portalsriwijaya.com Budi menuturkan, kegiatan sosial akan menjadi kegiatan rutin bagi keluarga pajero indonesia yang beranggotakan 23 orang.

"Kegiatan sosial ini akan menjadi agenda rutin KPI yang tidak hanya buka warung seribu namun rencana nya nanti kita akan isi dengan program terbaru dengan bisa bekerja sama terhadap pemerintah maupun masyarakat nantinya," kata Budi.

Sementara itu menanggapi hal tersebut Hendri selaku pembeli warung nasi baru (bayar seribu) mengungkapkan, salut kepada komunitas ini dia mengadakan kegiatan sosial dengan cara yang berbeda dan unik.

"Saya pertama kali mendengar Komunitas ini dari sebuah warung baru (bayar seribu) dan mengadakan kegiatan sosial dengan cara yang berbeda dan unik dengan uang seribu rupiah sudah dapat nasi dan lauk pauk ini sungguh luar biasa," ucap Hendri.

"Kami juga selaku masyarakat berharap semoga kegiatan sosial dari KPI dapat terus berjalan salah satunya dengan warung bayar seribu ini karena ini sangat membantu orang banyak dan kalau bisa buat terobosan-terobosan baru yang dibutuhkan orang banyak," harapnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip