Yusuf Kamal SH Terima Promosi Sebagai Kasi Binadik Lapas Muba


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (kemenkumham) Provinsi Sumatera Selatan secara resmi melakukan perombakan atau promosi jabatan bagi Pejabat Rutan maupun Lapas.

Salah satu yang mendapat promosi jabatan yakni Kasubsi Pelayanan eselon V Rutan Prabumulih Kelas IIB, Yusuf Kamal SH naik pangkat menjadi Kasi Binadik (pembinaaan anak didik) dan bimbingan kerja eselon IV dan bertugas di Lapas Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Rutan Kelas IIB Prabumulih dipimpin langsung Reza Meidiansyah Amd IP SH beserta jajaran menggelar acara perpisahan terhadap Yusuf Kamal SH.

Dalam pidatonya pada acara perpisahan itu, Yusuf berpesan kepada seluruh jajaran rutan kelas IIB untuk terus memberikan pencerahan kepada seluruh narapidana di rutan itu.

"Walaupun tak lagi bertugas namun pintu silahturahmi tetap terbuka untuk britama tetap dilanjutkan kegiatan islami dan pencerahan yang tidak hanya dilakukan para ustadz pesantren Al-furqon maupun Darussalam namun kalau bisa kita selaku petugas juga selalu memberikan pencerahan tersebut," jelas Yusuf pada Sabtu (18/01/2020).

"Kekompakan pegawai Rutan Prabumulih tetap dijaga bentuk inovasi-inovasi kegiatan dan kepada Britama untuk selalu aktif karena kegiatan Britama ini manfaatnya luar biasa," lanjutnya.

Sedangkan Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Reza Meidiansyah Amd IP SH berpesan kepada Yusuf Kamal untuk selalu meningkatkan kinerja dan bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru.

"Selamat kepada pak Ucup, selalu tingkatkan kerja karena ini merupakan promosi jabatan sebagai penghargaan reward dari Kasubsi Pelayanan eselon 5 naik jabatan menjadi Kasi Binadik Eselon 4 yang diberikan oleh Kemenkumham. Beban dan Tugas pekerjaan juga bertambah untuk selalu rendah hati karena ini suatu penilaian untuk jenjang berikutnya," tegasnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip