Mantan Kasi Propam Polres Prabumulih Jabat Kapolsek Cambai


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) kepada Kapolsek Cambai yang baru, Jumat (03/01/2020) sekira pukul 07.00.

Serah terima jabatan dilakukan Iptu Faisal Kamil SH untuk menyerahkan tugas dan jabatan kepada Kapolsek Cambai yang baru Iptu Bratanata SE yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Prabumulih.

Apel langsung dipimpin Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIK MH di lapangan Polres Prabumulih.

Kapolres mengungkapkan terimakasih kepada Kapolsek Cambai lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan untuk pejabat yang baru semoga amanah serta segera menyesuaikan diri.

"Terima kasih kepada Iptu Faisal Kamil SH telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama masa jabatannya dan kepada Kapolsek yang baru Iptu Bratanata SE untuk bisa menyesuaikan diri terhadap tugas yang baru," ucap Kapolres Prabumulih.

Kapolres menuturkan, mutasi di tubuh polres merupakan hal biasa guna penyegaran dan rolling jabatan.

"Ini juga merupakan salah satu pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih," tegasnya saat memimpin apel.

Dalam kesempatan itu Polres Prabumulih juga melakukan rolling kepada sejumlah anggota di jajaran Polres Prabumulih. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip