Heri Satria Dapat Toyota Innova Dalam Undian Tabungan Pesirah Bank Sumselbabel


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Bank Sumsel Bangka Belitung (sumselbabel) cabang kota prabumulih setiap tahunnya menggelar undian berhadiah galrand prize bagi tabungan pesirah di periode 2019 pada 27 Januari 2020.

Dalam acara tersebut beberapa pejabat seperti Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM, tokoh agama H Lukman Hakim, direktur bank sumsel babel cabang prabumulih, Robert, mantan walikota Prabumulih H Rahman Djalili dan para pejabat serta perwakilan instansi lainnya hadir salam acara.

Ucapan syukur disampaikan Kepala Bank Sumselbabel Cabang Prabumulih, Barita Robert karena dapat kembali menggelar gebyar undian berhadiah bagi para penabung bank sumselbabel pesirah bagi cabang kota prabumulih dan cabang pembatu (capem) Gelumbang.

"Alhamdulillah kita bisa kembali menggelar undian berhadiah Tabungan pesirah yang memiliki banyak keunggulan dan kesempatan untuk memenagkan undian grandprize berupa 1 unit mobil toyota innova, laptop, TV LED, Lemari Es dan Sepeda Motor," terangnya.

"Ini juga sebagai bukti nyata dan komitmen kami untuk lebih meningkatkan mutu layanan dan kepuasan bagi seluruh nasabah yang telah percaya menjadi nasabah bank sumselbabel tentunya," ucap pria yang akrab disapa Robert ini.

Dalam undian tersebut keberuntungan didapatkan Heri Satria yang berhasil membawa pulang 1 unit mobil toyota innova sebagai pemenang hadiah utama pada tabungan pesirah bank sumselbabel.

Sementara itu Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan, teruslah menjadi bank yang dipercaya nasabah dan ucapan selamat disampaikan kepada pemenang utama undian grand prize berhadiah tabungan pesirah.

"Selamat kepada pemenang dan untuk bank sumselbabel agar mutu pelayanan lebih ditingkat lagi jangan sampai membuat nasabah kecewa apalagi sekarang sudah mendapat saham anggaran yang ditambah oleh DPRD Prabumulih," pesannya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip