Deklarasi Tingkatkan Kinerja, Rutan Prabumulih Targetkan 2020 Raih Predikat WBK dan WBBM


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Seluruh jajaran pegawai Rutan kelas IIB Prabumulih, pada Selasa (28/01/2020) melaksanakan deklarasi janji kerja guna meningkatkan kinerja pegawai.

Kegiatan yang digelar setiap awal tahun itu dilakukan sebanyak 75 pegawai Rutan Prabumulih guna menghadapi tantangan kerja yang semakin berat bagi Kementeran Hukum dan HAM (Kemenkumham) pada tahun ini.

Dalam ikrar janji kerja tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Reza Meidiansyah Amd IP SH mengatakan, janji kinerja ini adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja seluruh pegawai di kemenkumham.

"Ikrar janji kerja ini memang harus wajib dilaksanakan setiap tahunnya karena ini menjadi dasar dalam bekerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PAST)," ujar Reza.

Berbicara mengenai terget yang akan dicapai ditahun 2020, Reza menuturkan pihaknya optimis akan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang saat ini belum dicapai rutan prabumulih.

"Dengan dedikasi, loyalitas, kinerja serta kekompakan kita yakin target untuk meraih WBK, salah satunya dengan menyediakan sumber daya manusia yang unggul, terbuka dan transparan," jelasnya.

Sementara itu Masubsi Pelayanan Tahanan, Efan Armen menambahkan, tak hanya WBK namun target WBBM juga harus dicapai dengan kinerja maupun pelayanan Rutan Prabumulih akan lebih ditingkatkan lagi.

"Kita juga harus berhasil capai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan juga target penghasilan dari program kita seperti yang sekarang di jalani dengan ternak ayam, bebek, dan pencetakan batako yang sudah dijalani selama 1,8 tahun ini dan harus ada target 7 miliar setiap tahunnya," kata Efan.

"Dengan modal integeritas yang kuat, selalu kita kokohkan setiap tahun melalui Pencanangan zona integritas dan Penandatanganan Fakta Integritas, saya yakin kedepan jumlah satuan kerja kita jika mendapatkan predikat WBK dan WBBM akan semakin meningkat," harapnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip