Wako : PHL Tak Lulus Masih Berpeluang Bekerja Lagi


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Pasca di umumkan PHL jum'at 3 Desember lalu sebanyak 822 peserta dinyatakan tidak lulus Uji Kompetensi hal ini menimbulkan pro dan kontra di antara peserta.

Seperti halnya yang di rasakan peserta phl yang sudah bertahun lamanya bekerja sebagai guru maupun dibagian yang lainnya ketidakadilan di rasakan para peserta ini.

Menanggapi hal itu Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM mengatakan, akan memberi solusi selagi masih menjabat sebagai Walikota Prabumulih dan yang tidak lolos masih bisa bekerja.

"Selagi saya menjabat sebagai Walikota kalau bekerja dengan rajin manfaat nyo bagus pasti akan diberi solusi, pagi tadi saja sudah banyak yang mengadap memberitahu ini lah hasil nilainya, baru uji kompetensi saja sudah hampir mencapai 900 yang tidak lulus," jelasnya kepada awak media, Senin(06/01/2020).

Dengan adanya Uji Kompetensi PHL Walikota Prabumulih, Ir Ridho Yahya MM mengungkapkan, PHL selama ini seperti di anggap remeh dan hasilnya bisa mencapai 900 peserta yang tidak lulus.

"Uji Kompetensi PHL ini kami adakan agar mereka sadar kalau jabatan PHL jangan di anggap remeh karena selama ini banyak PHL terlalu percaya diri, sudah merasa hebat bahkan banyak yang selalu datang siang dan jangan bermacam-macam untuk berpolitik," tegasnya.

"Ada saja peserta yang kemarin mengeluh kalau mereka hadir namun dinyatakan tidak hadir namun setelah di pahami ternyata mereka tidak menulis kolom peserta yang tertera di atas kertas yang diuji dan itu membuat kesalahpahaman dari peserta sendiri," ungkap Walikota Prabumulih.

"Lanjutnya, Untuk PHL yang belum lulus bisa menghadap saya untuk di beri solusi dari hati ke hati karena bagi masih berpeluang besar untuk bekerja lagi," bebernya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip