Dukung dan Pilih Sofyan Ar Rasyid Jadi Bujang UIN Raden Patah Palembang, Begini Caranya


Palembang, Portalsriwijaya.com - Berangkat dari keinginan untuk mengembangkan potensi diri dan menambah wawasan dalam dunia pageants/duta pendidikan, Sofyan Ar Rasyid ikut dalam pemilihan Bujang Gadis UIN Raden Fatah Palembang.

Selain itu ingin mendapatkan banyak teman baru membuat anak kedua pasangan Akmal Jailani SH dan Eni Nuraini ini mengikuti pemilihan bergengsi tersebut.

Mahasiswa semester 2 UIN Raden Fatah Palembang Program Studi Sistem Informasi dan fakultas  Sains dan Teknologi ini dalam pemilihan itu mendapat nomor urut 13.

Pria kelahiran Palembang pada 18 September 2002 ini bersaing dengan sebanyak 156 orang peserta lainnya.

Untuk menajdi pemanang dan mewakili sebagai bujanh UIN Raden Fatah Palembang tersebut, Sofyan Ar Rasyid memohon dan meminta dukungan seluruh masyarakat serta kerabat maupun keluarga.

VOTE FOR FAST TRACK FINALIST HAS OFFICIALLY OPENED!

Ikatan Bujang Gadis UIN Raden Fatah Palembang telah membuka jalur cepat melalui voting. Dengan jalur ini, kamu bisa memilih peserta favorit kamu untuk mendapatkan gelar Favorit Bujang UIN Raden Fatah Palembang.

Caranya gimana? Gampang banget: - Beli voucher vote di stand yang telah disediakan panitia BG UINRF yaitu di depan Perpus Pusat Lama (Stand Pendaftaran BGUIN RF) depan lapangan volly. atau bisa juga via transfer menggunakan no rekening (rekening Bank BRI : 000801055682504 A.n RA Nadya Viranti.), jika sudah transfer, silakan konfirmasi ke Bujang Andre Saputra 085788159480 (WA saja) - Nominal voucher yang tersedia :

1. Rp.10.000
2. Rp.50.000
3. Rp.100.000
4. Rp. 500.000
5. Rp. 1.000.000

- Masuk ke website : bguinrfpalembang.com
- Kemudian pilih tombol navigasi di pojok kanan atas lalu klik pemilihan
- Pilih peserta favorit kalian lalu masukan kode vouchernya.

"Mohon doa dan dukungannya," kata Sofyan. (05)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com