Wakapolres Prabumulih Dijabat Mantan Kapolsek Ilir Timur II Palembang


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Setelah dijabat Kompol Masnoni SIK, jabatan Wakapolres Prabumulih diserahterimakan ke Kompol Mario Ivanry SE.

Serah terima jabatan dilakukan Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIK MH dalam upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Prabumulih pada Senin (8/3/2021).

Kompol Masnoni SIK mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 4 subdit 1 ditreskrimsus Polda Sumsel, sementara penggantinya Kompol Mario Ivanry SE sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ilir Timur II Polrestabes Palembang.

Tidak hanya jabatan Wakapolres yang diserahterimakan namun posisi Kapolsek Rambang Kapak Tengah (RKT) saat ini diemban oleh Iptu Kosim yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiaga 1 Bag Ops Olres Musirawas.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIK MH mengungkapkan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

"Mutasi merupakan suatu kebutuhan organisasi sehingga dituntut penuh rasa tanggung jawab dan objektif dalam menjalankan tugas tersebut demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan damai," tegas Kapolres dalam sambutannya pada acara Sertijab tersebut.

Kapolres juga meminta para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan jajaran dan masyarakat tempat bekerja.
"Silahkan sesuaikan diri di tempat yang baru dan bertugaslah dengan penuh tanggung jawab," harapnya.

Pantauan dilapagan, serah terima jabatan tersebut digelar dalam upacara yang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seluruh peserta dan rangkaian acara menerapkan protokol kesehatan dimana peserta memakai masker, menjaga jarak dan peserta yang hadir dibatasi. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com