Danny Boestami Kembali Pimpin PSAWI Pusat, Terpilih Secara Aklamasi



Jakarta, Portalsriwijaya.com - Persatuan Ski Air & Wake Board Indonesia menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang digelar di Sunlake Hotel Jakarta. Hajatan 4 tahun sekali itu digelar sejak tanggal 26 hingga 27 Maret 2021 


Acara Munas ini dibuka oleh Ketua Umum KONI Pusat diwakili Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Mayjen Purn Andri Sutarno. Hadir dalam acara Pembukaan Gubernur Akademi Angkatan Laut Laksda TNI Tunggul Senopati SE MTr HAN.


Ketua Umum PSAWI, Danny Boestami dinilai telah membawa banyak keberhasilan oleh 11 pemegang suara yang sah dari Pengurus Provinsi PSAWI. Karena itu 11 pemegang suara itu secara Aklamasi meminta Danny untuk kembali menakhodai PSAWI 2021-2025.


Terpilih sebagai Tim Formatur utk mendampingi Danny dalam menyusun kepengurusan, dari Pengprov Sulsel, Jabar, Sumut dan Sumsel, Lida Yanto, SSos MSi. Formatur diberi waktu 30 hari kerja untuk menyusun kepengurusan secara lengkap.


Dalam kesempatan Munas kali ini, Delegasi Sumsel Lidayanto, Akmal Jailani dan Ahsan Kamal mengusulkan Provinsi Sumatera Selatan menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Asia tahun 2021, dengan pertimbangan karena telah berpengalaman dua kali menjadi Tuan Rumah Kejuaraan Internasional dan Asia Tenggara.


Penulis : Akmal Jailani

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip