Wendy Dwi Ayu Jabat Wakil Pimpinan Cabang BSB Prabumulih


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih mengelar acara serah terima jabatan dan pisah sambut wakil pimpinan cabang dari Nina Pratiwi kepada Wendy Dwi Ayu Surianty di Aula Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, Selasa (9/3/2021)

Wendy Dwi Ayu Surianty sebelumnya menjabat sebagai Pengelola Risiko Kredit dan Risiko Pasar Divisi Manajemen Risiko Bank Sumsel Babel. Sementara Nina Pratiwi diberikan promosi jabatan sebagai Pempimpin Cabang Pembantu Tanjung Batu.

Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel kota Prabumulih Tian Kedaumpu Yamin didampingi penyedia umum dan akuntansi Joko Tri Sutrisno mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada pejabat lama atas jasa yang telah bekerja dengan baik di BSB cabang Prabumulih.

"Kami mengucapkan selamat kepada ibu Nina Pratiwi yang diberikan amanah oleh pimpinan untuk mengemban jabatan baru. Dan selamat datang untuk ibu Wendy dan semoga cepat beradaptasi," ungkapnya.

Tian mengharapkan seluruh pegawai tidak hanya hang baru agar menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik serta bekerjasama tim antara pegawai sehingga apa yang dikerjakan selesai dengan baik dan maksimal.

"Mari kita jalankan tugas dengan baik dan kerjasama yang baik sehingga hasil didapat semaksimal mungkin," katanya.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan wakil pimpinan cabang serta pemberian cendramata.

Kegiatan pisah sambut tersebut juga tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.(01)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com