Saling Dorong Tingkatkan Ekonomi Dimasa Pandemi, Wako Prabumulih Sambangi Pagaralam


Pagaralam, Portalsriwijaya.com - Pemerintah Kota Prabumulih dipimpin langsung Walikota H Ridho Yahya melakukan kunjungan kerja ke kota Pagaralam.


Dalam kunjungan kerja itu, Walikota Prabumulih bersama Ketua TP PKK Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan rombongan disambut dengan hangat oleh jajaran Pemerintah Kota Pagaralam.


Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Ketua TP PKK Rachma Hareni Noor bersama jajaran Pemkot menyambut hangat kunjungan kerja itu dan mengadakan acara ramah tamah di Rumah Dinas Walikota Pagaralam, pada Kamis (25/03/2021) malam.


Dalam sambutannya, Wako Pagaralam mengucapkan selamat datang kepada Walikota Prabumulih beserta rombongan atas kunjungan silaturahminya kebumi Besemah ini. 


"Semoga kunjungan ini akan menjadi media silahturahmi dan komunikasi Yang positif untuk kemajuan daerah Pagaralam dan Prabumulih," ungkapnya. 


Alpian Maskoni menambahkan, moment kunjungan silaturahmi ini sangat membantu promosi destinasi wisata yang ada di Kota Pagaralam yang tentunya sejalan dengan Visi Kota Pagaralam, implementasinya yaitu melaksanakan pembangunan yang berwawasan lingkungan. 


"Pemkot Pagaralam berkomitmen sebagai Kota kunjungan wisata terdepan di Sumsel dan akan tetap berkomitmen menjadi paru-paru bagi Provinsi kita," imbuhnya.


Sementara itu, Walikota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Walikota Pagaralam yang telah menerima kunjungan Pemkot Prabumulih beserta rombongan dengan baik.


"Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya untuk kunjungan kerja saja, tapi untuk saling mendorong dalam berbagai hal seperti meningkatkan perekonomian dari sektor wisata dimasa pandemi Covid-19 saat ini," pungkas Ridho Yahya.(Ril/Ing)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip