Resmi, PKB Usung Feri Antoni dan Melinda Untuk Pilkada OKU Timur



Palembang, Portalsriwijaya.com - Jelang Pemilukada 2020 OKU Timur, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fery Antoni SE dan Hj Meilinda SSos menunjukan keseriusannya untuk bertarung pada pilkada Desember mendatang.

Untuk pertama kalinya pasangan ini mendapatkan Surat keputusan (SK) dukungan  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan, Rabu (24/06/2020).

Ketua DPW PKB Sumsel, Ramlan Holdan menyampaikan, melalui pertimbangan dan SK DPP, Feri Antoni dinilai sudah banyak memiliki pengalaman di pemerintahan karena sekarang menjabat sebagai wakil bupati.

"Melalui pertimbangan, kandidat Petahana Feri Antoni memang sudah memiliki pengalaman dan sudah mememahi tentang Pemerintahan," ungkap Ramlan, usai menyerahkan SK dukungan di kantor DPW PKB Sumsel.

Selain itu, survei Feri dibandingkan kandidat lain yang sudah mencapai 45 persen sehingga memiliki peluang sangat besar untuk meraih kemenangan.

"Surveinya tinggi, 45 persen. Selain itu dalam visi misinya Feri akan menjadikan OKU Timur menjadi kota santri dan kabupaten lumbung pangan," kata Ramlan.

Sementara itu, Feri Antoni mengucapkan terima kasih kepada DPP yang telah mengusung kami sebagai Pasangan Calon.

"Survei kami hampir 45 persen. Inilah salah satu pertimbangan dalam mengusung kami sebagai calon," klaim Fery.

Feri juga masih melakukan loby politik dengan sejumlah partai untuk memenuhi syarat pencalonan seperti melakukan komunikasi politik dengan PDI-P, Golkar, PAN, Perindo dan Demokrat.

"Insyallah syarat pencalonan cukup, komunikasi dengan partai-partai tersebut masih berlangsung," ujar Fery.

Ketua DPC PKB OKU Timur, Hermanto mengungkapkan jika pihaknya akan segera melakukan konsolidasi internal hingga tingkat ranting, hal ini untuk Membidik kemenangan bagi Fery-Meilinda. "Menyatukan kekuatan dan mengerjakan mesin partai," tegasnya.(Akmal)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip