OKP Sumsel Sepakat Segera Gelar MUSDA KNPI Sumsel



Palembang, Portalsriwijaya.com - Forum Bersama (Forbes) Organisasi Kepemudaan (OKP) se Sumatera Selatan melakukan pertemuan di Pondok Angkringan Iwa di Jalan Sersan Sani Palembang, Jumat (26/6/2020).

Dari hasil rapat di Pondok Angkringan Iwa di dapatkan bahwa Yan Hariranto sebagai ketua Forbes OKP Sumsel untuk musda KNPI.

Sekretaris forbes OKP Sumsel Muhammad Aswat dan Arif Farawita Bendahara Forbes OKP Sumsel serta para OKP yang sempat hadir menyimpulkan bahwa akan melaksanakan musda  KNPI dalam waktu dekat.

Rapat persiapan pelaksanaan Musda ini dihadiri oleh Kelompok Cipayung dari OKP Kemahasiswaan, Bendahara PWI, OKP dari Nasionalis, kelompok dari NU, Agama, Muhamdiyah.

Seluruh peserta dalam pertemuan itu sepakat akan menindak lanjuti  Musda KNPI Sumsel demi persatuan dan kesatuan pemuda sumsel bersatu.

Hasil Musda KNPI nantinya mengembalikan kiprah pemuda Sumsel untuk ikut membantu pembangunan Sumsel dalam bidang kepemudaan.

Pertemuan seluruh OKP ini sendiri dilakukan lantaran prihatin dengan kondisi pemuda di Sumatera Selatan yang terpecah dan diharap bisa bersatu untuk kemajuan pemuda di sumsel.(AJI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip