Herman Deru Serahkan Rekomendasi Popo-Sholehien Sebagai Cabup dan Cawabup Pilkada OKU Selatan



Muaradua, Portalsriwijaya.com - Bakal Calon Bupati (Cabup) OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Bakal Calon Wakil Bupati Sholehien Abuasir, mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan tahun ini.

Rekomendasi itu disampaikan melalui surat keputusan (SK) DPP Partai NasDem dengan nomor 116-SI/RP/DPP-NasDem/III/2020 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H M Ali dan Ketua Kordinator Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh.

Dalam surat yang tertanggal 17 Maret 2020 itu, dijelaskan bahwa berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020-2025.

Dinyatakan dalam Surat Rekomendasi DPP Partai NasDem bahwa telah menyetujui pasangan Popo Ali Martopo dan Sholehien Abuasir sebagai Cabup dan Cawabub OKU Selatan dalam Pilbup dan wabup tahun 2020.

Selain itu DPP Partai NasDem, memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah NasDem Kabupaten OKU Selatan agar bersama-sama pasangan calon tersebut melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.

Hal itu dalam rangka memenuhi syarat pencalonan ke KPUD Kabupaten OKU Selatan dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Surat rekomendasi DPP NasDem tersebut diberikan Ketua DPW Partai NasDem Sumsel H Herman Deru ke Ketua DPD NasDem OKU Selatan Sholehien Abuasir setelah diterima dari DPP.

Terkait rekomendasi itu, Ketua DPD NasDem Kabupaten OKU Selatan Sholehien Abuasir melalui Sekretaris A Rahman mengatakan, jika jajaran pengurus Partai NasDem tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa hingga dusun, se OKU selatan siap menjalankan perintah DPP yang telah dituangkan dalam surat rekomendasi.

"Kami akan merapatkan barisan tegak lurus dengan melakukan konsolidasi internal. Menggerakkan seluruh elemen yang ada untuk kemenangan pasangan Popo Ali - Sholehien," tegasnya.

DPD NasDem OKU Selatan, selain memiliki jajaran pengurus partai berdasarkan tingkatan, NasDem juga memiliki jajaran pengurus sayap, diantaranya Garnita Malahayati, Garda Pemuda NasDem, Gemuruh yang memilki keanggotaan dari berbagai kalangan.

"Semua akan kita kerahkan untuk memenangkan calon kita usung," katanya. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip