Peparprov Resmi Dibuka, Wako Prabumulih : Saya Jamin Pelayanan Bagi Atlet Disabilitas


Prabumulih, PS - Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Mawardi Yahya secara resmi membuka Pekan Paralimpic Provinsi (Peparprov) II Sumsel bagi atlet Disabilitas di lapangan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur, pada Kamis (05/12/2019).

Dalam acara tersebut sebanyak 451 atlet paralympic mengikuti peparprov ini yang mewakili dari 13 Kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam acara pembukaan itu, berbagai pertunjukan di tampilkan seperti marching band yang diikuti dengan senam massal anak SD yang menggambarkan cabang olahraga yang akan di pertandingkan di Peparprov.

"Dengan mengucap bismillah maka kita buka Peparprov ke II Sumsel ini, untuk atlet tentu tidak akan kami bedakan dengan atlet dibawah KONI. Pak Gubernur juga pasti akan memperhatikan para atlet dan tentu akan diberikan reward bagi para pemenang," ungkap Mawardi Yahya dalam sambutannya.

Sementara Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan akan menjamin pelayanan terhadap para atlit yang di sediakan Pemerintah Kota Prabumulih.

"Ya kami akan menjamin pelayanan bagi para atlit dari 13 kabupaten kota yang ada di Sumatera Selatan sama seperti atlit porprov sebelumnya," katanya seraya mengatakan dalam ajang itu hanya ada tujuh Cabang Olahraga diperlombakan.

Sedangkan, Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri yang juga merupakan Ketua Panitia Paralympic itu mengaku akan lebih memperhatikan para atlet peparprov sama seperti para atlit sebelumnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip