Banyak Pemborong Kurang Modal Proyek Tak Selesai, Lewat 31 Desember Masih Bekerja Tak Dibayar


Prabumulih, Portalssriwijaya.com - Beberapa proyek pembangunan gedung dan jalan yang dibangun pemerintah dengan menggunakan dana APBD, ternyata tak semulus dilapangan.

Mesti dipenghujung tahun namun beberapa proyek belum kunjung selesai padahal pemerintah menegaskan semua pembangunan harus selesai sampai akhir tahun.

Wakil Walikota Prabumulih, H Andriansyah Fikri mengatakan, kalau semua pembangunan proyek menjelang akhir tahun harus selesai tidak bisa di perpanjang waktu dan akan distop jika masih ada yang mengerjakan.

"Terkait pengerjaan tidak selesai mungkin akan kita stop, sekarang ini banyak pemborong kurang modal. Dapat proyek besar namun modal sedikit dan pekerja sedikit sehingga tidak selesai," ungkap Fikri

Ditanya masalah sanksi bagi pemborong tak selesai pengerjaan proyeknya, Fikri mengungkapkan per 31 desember semua harus stop dan jika masih bekerja maka tidak akan dihitung serta akan dianggap sedekah pada pemerintah.

"Untuk sanksi tidak di hitung persentase lagi dan akan di audit inspektorat turun ke lapangan dan kalau belum seleseai tidak akan di hitung persentase dan anggap sedekah dengan pemerintah Kota," tegas Fikri.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip