Jalan Sudirman Prabumulih Mulus, Warga : Mogo Bae Betahan Lamo


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Di bawah kepemimpinan Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya tentunya banyak perubahan yang di rasakan masyarakat meski tak sedikit pendapat menuai beberapa Pro dan Kontra.

Seperti di sepanjang Jalan Jendral Sudirman yang semula di kritik keras oleh masyarakat banyak berlubang sekarang sudah bisa di nikmati dengan keadaan jalan yang mulus.

Reza, satu diantara warga Wonosari mengaku berterimakasih kepada walikota sudah memikirkan keselamatan rakyat dengan memperbaiki jalan utama jenderal sudirman.

"Ya Alhamdulillah Terima Kasih Pak Walikota memikirkan keselamatan orang banyak, awalnya jalan penuh lubang sering terjadi kecelakaan. Padahal itu jalan utama banyak yang melintas termasuk anak sekolah, sekarang sudah bagus dan nyaman berkendara," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Dian yang merupakan pelajar di Prabumulih berharap jalan jenderal sudirman yang mulus hendaknya tidak hanya 2 atau 4 bulan saja lalu rusak lagi.

"Untuk pak walikota jangan hanya di jendral sudirman saja diaspal, kalau bisa jalan setapak yang sering di lewati anak sekolah atau masyarakat juga di perbaiki namun kami selaku anak sekolah turut berbangga punya kepala daerah yang memperhatikan keselamatan orang banyak. Mogo bae dak betahan sebulan dua bulan bae terus rusak lagi" jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Pemkot Prabumulih, H Beni Akbari melalui PPTK Dinas PUPR Efandri ST MM mengungkapkan, proyek di Jalan Utama sudah lama dianggarkan namun baru sekarang direalisasikan.

"Kita perbaiki jalan Jendral Sudirman aspal tersebut dari arah Tugu Air Mancur sampai ke Tugu Nanas lebih Kurang 13.438 meter mungkin penyelesaiannya tinggal sedikit lagi," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (26/12/2019).

"Untuk pengerjaannya juga sudah berjalan sekitar 12.563 meter dengan Hotmix Aspal jadi yang belum teraspal mungkin sedikit lagi sekitar 875 meter dan itu secepatnya akan kita selesaikan dalam waktu dekat ini," bebernya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip