Tak Ingin Hanya Jadi Baby Sister Gratis, Dharma Wanita Rutan Prabumulih Gelar Lomba Fashion Show Baju Kebaya


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Dalam Rangka memperingati Hari Ibu sekaligus HUT Dharma Wanita ke-20 Rutan Kelas II B Prabumulih adakan Lomba Fashion Show dengan Tema Baju Kebaya, Senin (16/12/2019).

Sebanyak 75 peserta yang tergabung dari pegawai dan ibu dharma wanita Rutan Prabumulih ini mengikuti Lomba Fashion Show tersebut.

Adapun Juri yang di pilih di antaranya Kepala Rutan, Reza Meidiansyah, Istri Kepala Rutan Prabumulih yang juga Ketua Dharma Wanita Rutan Prabumulih, Esty Apriyanti, Hipemi Reta dan Suzi dan tak ketinggalan perwakilan dari PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yakni Laili dan Inggri.


Ketua Dharma Wanita Rutan Prabumulih Esty Apriyanti Reza mengatakan, jika ada 3 kriteria yang ditampilkan untuk memenangkan lomba itu.

"Ya karena ini HUT Dharma Wanita sekaligus memperingati Hari Ibu tentunya ada tiga kriteria yang kita nilai yakni Ekspresi Wajah dan Make Up, Keserasian Busana dan keserasian serta teknik ketika berjalan seperti ala Ibu Kartini," kata Esty.

Dalam sambutanuya Esty Reza juga mengungkapkan kalau perlombaan ini bukan hanya sekedar lomba saja namun menjalin kekompakan para ibu dharma wanita Rutan.


"Acara ini juga kita adakan untuk mempererat hubungan kerjasama dan kekompakan bagi para ibu dharma wanita dan menghibur mereka yang mungkin kesehariannya kalau dalam peran Keluarga merupakan Baby sister gratis dan pekerjaannya tak pernah habis dalam sosok Rumah Tangga," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Prabumulih Reza Meidiansyah Amd IP SH menuturkan kalau kegiatan bukan hanya sekedar lomba namun kita ambil positifnya peran wanita dalam kehidupan sehari-hari.

"Wanita itu di mata lelaki hebat di satu sisi dia berperan untuk bekerja dan membagi waktu bersama keluarga belum lagi pekerjaan rumah yang sudah menunggu makanya wanita itu harus di hargai," pesannya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip