Jelang Nataru Stasiun Prabumulih Siapkan Posko Pengamanan Penumpang


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Jelang hari raya natal dan tahun baru (Nataru), Perusahaan Kereta Api Indonesia (KAI) stasiun kota Prabumulih menyiapkan beberapa posko pengamanan dan pelayanan untuk para penumpang.

Hal itu diungkapkan Kepala Stasiun Kota Prabumulih, Wastar kepada wartawan ketika dibincangi, Jumat (13/12/2019).

"Posko ini kami siapkan untuk membantu pengunjung dan memberi himbauan dalam perjalanan untuk berhati-hati," katanya saat dibincangi.

Wastar juga mengatakan posko itu juga nantinya akan digunakan sebagai pusat informasi bagi para penumpang PT KAI yang mengalami kesulitan atau mengalami masalah.

"Nanti penumpang yang ada masalah bisa berkoordinasi dengan petugas yang standby di posko sehingga bisa dilayani," ujarnya.

Ditanya terkait kenaikan harga tiket, Kepala Stasiun Prabumulih itu mengungkapkan tidak ada kenaikan tiket baik subsidi, bisnis maupun eksekutif.

"Ya untuk kenaikan tiket sama seperti harga biasanya sekarang sudah beda sistem sudah ada pihak ketiga untuk penjualan tiket nya yang bisa di pesan indomaret atau alfamart," ungkap Wastar.

Kepala stasiun juga menambahkan kalau tambahan gerbong juga tidak ada menyambut tahun baru dan natal tapi tetap normal di karena sudah beda sistem.

"Tambahan gerbong kereta tidak ada tetap normal seperti biasanya hanya saja di sini kita sediakan posko yang bekerjasama dengan bhanbinkamtibmas untuk informasi dwmi keselamatan penumpang," pungkasnya.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip