Pengumuman Ditunda, PHL Harap-Harap Cemas Tidak Lulus


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Pengumuman hasil uji kompetensi ribuan Pegawai Harian Lepas (PHL) Pemkot Prabumulih yang rencananya akan dilakukan pada Jumat (20/12/2019), ternyata batal dilakukan.

Hal itu diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Prabumulih, Beni Rizal SH MH melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pegawai, Yandi kepada Portalsriwijaya.com, Kamis (19/12/2019).

"Pengumuman belum bisa dilakukan dan kita belum bisa mengeluarkan karena hasilnya belum diketahui, pihak ketiga masih mengurutkan rengking dan belum diserahkan ke kita," ungkapnya ketika diwawancarai.

Ditanya mengenai PHL yang tak lulus, Yandi mengungkapkan jika pihaknya juga belum mengetahui karena pihak ketiga akan koordinasikan dulu kepada Walikota Prabumulih.

"Itu juga yang menentukan pusat untuk hasil ujian nya siapa yang berhak lulus itu balik lagi ke pusat dan pihak ketiga kita cuma pelaksana saja dan yang tidak terpaksa mengulang tahun depan atau pengangguran," kata Yandi.


Sementara itu salah satu peserta uji kompetensi PHL ini menuturkan, kalau menanti hasil pengumuman PHL sangat tegang dan penasaran terhadap hasilnya.

"Jujur perasaan kami saat ini penasaran, tegang dan juga ada rasa takut tak lulus karena pekerjaan ini tentu sudah satu jiwa dan nyaman dengan pekerjaan ini," jelas salah satu PHL yang tak mau di sebutkan namanya ini.(Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip