Kolam Renang Rere's Park Hadirkan Wisata Nyaman dan Murah Bagi Warga Prabumulih


Prabumulih, Portalsriwijaya.com - Wisata kolam renang kini menjadi satu-satunya tempat favorit bagi masyarakat Kota Prabumulih menghabiskan liburan bersama anak diakhir tahun.

Ada banyak kolam renang di kota Prabumulih, namun kini hadir kolam renang terbaru di bumi Seinggok Sepemunyian yang sangat keren yakni Rere's Park.

Rere's Park merupakan salah satu wisata kolam renang terbaru yang menyajikan hiburan bagi balita, anak sekolah dan dewasa yang ingin menikmati liburan. Rere's Park terletak di Jalan Bersama 2 tepatnya di belakang RSUD Prabumulih Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih.

Pemilik Rere's Park, Riadon Skn MSi yang juga merupakan pegawai RSUD Prabumulih ini mengaku mendirikan kolam renang berawal dari hobi anaknya yang selalu suka rekreasi renang.

"Saya terinspirasi dari anak kami Rere yang hobi sekali berenang, jadi berhubung kita punya lahan setengah hektar akhirnya ada inisiatif mendirikan wisata kolam renang," ujarnya seraya mengatakan memang bangun tempat wisata itu tidak murah namun akhirnya terselesaikan.

Riadon menuturkan, wisata renang miliknya menyediakan 4 kolam renang dengan ukuran mata kaki untuk anak balita, 50 cm untuk anak SD, 100 dan 150 cm di peruntukan dewasa dan juga bisa digunakan untuk les schooling dari sekolah.

"Kalau untuk les renang mau masuk polisi dan tentara juga kita bisa melayani, jadi tidak perlu jauh-jauh belajar renang," bebernya.

Ditanya soal tiket masuk, Riadon menjelaskan, untuk harga standar dan terjangkau bagi anak sekolah maupun dewasa semua sama.


"Untuk harga tiket kita tarifkan Rp 25 ribu saja sama seperti yang lainnya hanya saja keunggulan kita adanya kolam bentuk hati yang diperuntukan untuk anak-anak, juga disediakan wahana permainan seperti perosot nanas, rumah spongbob tak lupa kuliner makanan yang diminati seperti bakso, mie dan lainnya ditambah nanti adanya pemandian air panas atau sauna," jelas pria berumur 45 tahun ini.

Sementara itu Dian, salah seorang pengunjung mengungkapkan, merasa nyaman dengan wisata kolam renang ini dan tempat yang bersahabat dengan alam.

"Ya kita sebagai pengunjung cukup nyaman, asyik, harganya juga terjangkau dan tidak terlalu jauh dari rumah dan juga bersahabat dengan alam walaupun masih terbilang baru namun permainannya juga seru lumayan untuk mengisi liburan anak-anak," bebernya. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip