Peduli Warga Akibat Covid-19, Yonkav 5 DPC Karang Endah Bagi Sembako


Muaraenim, Portalsriwijaya.com - Batalyon Kavaleri-5 Dwi Pangga Ceta (DPC) Karang Endah menggelar bhakti sosial berupa pemberian sembako dan makanan kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya virus corona.

Bantuan tersebut secara langsung diberikan Yonkav-5 DPC Karang Endah yang berada di sekitar Markas Yonkav-5 DPC Karang Endah Kabupaten Muara Enim.

Letkol Kav Shawaf Al Amien SE kepada media mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai simbol dan wujud kepedulian terhadap masyarakat kalau sesama manusia saling membantu.

"Karena ini sedang mewabahnya dampak virus corona menyebabkan masyarakat harus terhenti bekerja untuk sementara sampai batas waktu yang ditentukan, sehingga kami ingin berbagi kepada masyarakat yang tidak mendapatkan penghasilan dalam memenuhi kebutuhannya sendiri," ujarnya.


Dengan adanya bantuan sembako yang diberikan Letkol Kav Shawaf Al Amien SE berharap masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik terutama dapat meringankan beban masyarakat.

"Semoga bantuan tersebut dapat di manfaatkan seklaigus meringankan beban masyarakat dan kita juga akan berupaya untum bisa menjangkau terhadap warga yang belum tersentuh bantuan," jelasnya.

Sementara itu, Yani selaku warga yang menerima bantuan yang juga warga Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim mengungkapkan, rasa terima kasih dan bersyukur telah diberikan bantuan sembako dari personel Yonkav-5 DPC Karang Endah.

"Terima kasih kepada tim TNI yang telah memberikan bantuan sembako karena bantuan ini sangat berharga bagi kami dalam memnuhi kebutuhan sehari-hari ungkap Yani. (Ing)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip