Antisipasi Covid-19 , Bung Yudi Gerakkan KNPI OKUS Bantu Seluruh Posko Gugus Tugas


Muaradua, Portalsriwijaya.com - DPD KNPI OKUS melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa APD lengkap, multi vitamin, masker, susu, air mineral, dan pop mie untuk 16 posko covid 19 Kecamatan dan RSUD Muaradua.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Portalsriwijaya.com, Organisasi Pemuda ini telah menyampaikan bantuan di 5 posko.

Posko tersebut masing-masing, posko pintu masuk Kecamatan Simpang dan Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kecamatan Tiga Dihaji, Banding Agung, dan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah, serta akan dilaksanakan di semua posko Antisipasi pandemi COVID 19.

Ketua KNPI OKUS, Wahyudi SH mengungkapkan bahwa rangkaian Bhakti Sosial tersebut untuk meringankan tugas Tim Gugus Tugas di tiap-tiap Posko Kecamatan.


"Kegiatan ini bentuk tanggap kita pada pandemi Covid 19 ini, dan kita siap membantu, bersinergi dengan satgas, silahkan koordinasi dengan kami, bisa juga melalui  Pengurus KNPI di tiap Kecamatan," tegas bung Yudi sapaan akrabnya.

Bung Yudi juga menghimbau masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Cobid 19 dengan cara mentaati anjuran Pemerintah dengan pola hidup sehat.

 "Mari kita bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid 19,  dengan mematuhi maklumat Kapolri, menjalankan prosedur kesehatan yang telah di sampaikan Pemerintah, dan berdoa memohon perlindungan kepada Allah Subhanahuata'ala. Sayangi diri kita sendiri, sayangi keluarga kita," urai Pemuda yang menjadi Legislator dua periode di Kabupaten ini. (Ajie FR)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip