DPC PKB OKUS Bagikan Ribuan APD Ke Warga, Pasang Banner Ajakan Antisipasi Covid 19


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Kader DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten OKU Selatan menggelar aksi nyata membagikan masker sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Pembagian masker kepada masyarakat itu dimulai pada saat memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah.

Tidak hanya bagi masker, aksi kepedulian tersebut dilakukan kader partai berlambang sembilan bintang ini dengan menebar banner edukasi himbauan antisipasi wabah Corona Virus disesea (Covid19).

Pembagian masker dan pemasangan banner edukasi himbauan antispasi Covid 19 itu dimulai dari Jalan Kampung Serdang menuju Icon Kota Muaradua Jembatan Kuning, dilanjutkan di jalan protokol Kota Muaradua dan Talang Jawa serta Kampung Rengas.


Pantauan media Portalsriwijaya.com di lapangan, masih banyak masyarakat yang belum menggunakan masker dalam beraktifitas sehari-hari.

Animo masyarakat sangat tinggi menyambut pembagian masker. Terlihat warga langsung ntuk memakai masker ketika menerima pembagian.

Najam, satu diantara warga yang mendapat pembagian masker mengaku sangat senang dan berterimakasih atas pembagian dimana bisa mengantisipasi terpapar penyebaran virus corona.

"Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, dan mohon kepada Allah SWT agar kita semua terhindar dari Covid 19 yang sudah menelan ribuan jiwa di mana-mana itu," terang Najam seraya berharap apa yang dilakukan PKB juga dilakukan partai lainnya.


Ketua DPC PKB Kabupaten OKU Selatan, Akmal Jailani SH melalui Ketua tim PKB Tanggap Covid 19 OKUS, Drs Fahrurozi pada hari Minggu  ( 26 /04/2020) menyampaikan ratusan APD berupa Masker kepada masyarakat seputar Kota Muaradua.

Tim PKB Tanggap Covid 19 Kabupaten OKUS sangat berterima kasih atas peran aktif masyarakat yang sudah bersedia memakai masker dengan mentaati aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus disesea/Covid19.

"Alhamdulillah syukur antusias masyarakat sudah sangat paham dengan dampak Covid19, Insya Allah besok kita bagi APD di ke Kecamatan Simpang dan sekitarnya, sambil kita menunggu program DPP untuk rakyat dalam waktu sekat," tegas Fahrul.


"Adapun titik-titik kegiatan nanti akan kita lanjutkan kepada Kecamatan lain  terkhusus Kecamatan Simpang dan Ranau Raya," tukasnya.

Lebih lanjut Fahrurozi mengajak seluruh masyarakat kabupaten OKU Selatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

"Patuhi imbauan pemerintah, cuci tangan, jaga jarak, pakai masker, di rumah saja dan jangan keluar kalau tidak ada kepentingan mendesak serta terus aktifkan pola hidup bersih dan sehat," ajaknya.

Sekretaris tim Tanggap Covid19 Fauzi Rahman menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, semoga niat baik dan keikhlasan bapak-ibu akan mendapat ridho dari Allah Subhanahuata'alla Aamiinn Allahumma Amiinn" ujar Rahman. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar



Portalsriwijaya.com

Arsip