Kapolres OKU Selatan Bagikan Masker Untuk Masyarakat Kota Muaradua


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Upaya jajaran Polres Kabupaten OKU Selatan dalam mengatasi dan menanggulangi penyebaran virus corona patut diacungi jempol.

Demi untuk mengantisipasi penyebaran Covid19 di Bumi Serasan Seandanan, pada Kamis (09/4/20) Polres Prabumulih membagikan masker sebanyak 500 lembar kepada masyarakat Kota Muaradua yang berlalu lalang di jalan protokol yang masih terpaksa harus keluar rumah.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Deni Agung Indrayana SIK MH mengungkapkan jika pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 sebagaimana yang dianjurkan Badan Kesehatan Dunia atau WHO.

"Ya hari ini, kita membagikan sebanyak 500 set kepada pengendara motor dan mobil, hal ini sesuai rekomendasi dari WHO terutama kepada masyarakat yang sedang beraktivitas keluar rumah diwajibkan memakai masker ditengah meluasnya penyebaran wabah pandemi covid-19," tegas Kapolres.


Deni mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

"Kami himbau agar masyarakat untuk selalu melakukan pola hidup sehat, bila setelah berpergian mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan selalu memakai masker bila hendak keluar rumah," katanya.

"Sangat penting menggunakan masker bila hendak keluar rumah, sebab kita tidak pernah tau jika diluar sana mereka yang terkena virus corona tanpa gejala dan kita harus waspada," imbau Kapolres. (Ajie FR )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip