DPD II Golkar Kabupaten OKU Selatan Bantu Tedmond Cuci Tangan Bentuk Peduli Masyarakat


Muaradua, Portalsriwijaya.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan memberikan bantuan berupa alat cuci tangan yang dirancang menggunakan tedmond.

Bantuan disampaikan langsung oleh Ketua 1 DPD Golkar, Candra Eka Putra didampingi Ketua Bidang Perempuan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD OKUS, Yohana Yudha Yanti SE, Bendahara Umum DPD Golkar yang juga anggota DPRD, Erlina Virgosia SE, Wakil Sekretaris, Aan Ardiyansyah serta Wakil bidang Usaha, Topan Maulana.

Penyerahan bantuan alat pencuci tangan diterima langsung oleh Ketua gugus tugas Covid19 Kabupaten OKU Selatan Doni Agusta SKM didampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr Meri Astuti MM.

Ketua gugus tugas, Doni Agusta SKM mengungkapkan terimakasih kepada DPD partai Golkar Kabupaten OKU Selatan yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten OKU Selatan dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona.


"Terimakasih kami sampaikan kepada DPD Partai Golkar, kepada Ibu Wakil Ketua DPRD dan segenap unsur pengurus,  bantuan ini sangat bermanfaat tentunya dan kepedulian ini akan meringankan tugas kami di lapangan untuk memantau masyarakat OKU Selatan baik yang masuk dari luar daerah maupun yang berada di sini," ungkapnya.

DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Selatan melalui Ketua Bidang Perempuan sekaligus wakil ketua DPRD kabupaten OKU Selatan, Yohana Yuda Yanti SE menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan untuk mentaati anjuran pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Mari kita mentaati anjuran Pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus korona 19 mulai dari  berdiam diri di rumah dan menahan diri untuk tidak bepergian jauh kecuali mendesak atau penting," tegasnya.

Ibu yang akrab disapa Nana ini berharap seluruh masyarakat Kabupaten OKU Selatan sehat selalu dan terhindar dari virus Corona 19.

"Kita harus saling memberikan semangat yang positif dan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan sehingga dapat meningkatkan imun tubuh kita. Virus tersebut dapat dengan mudah menyerang kepada tubuh yang imunya lemah," jelasnya.


"Masyarakat juga silakan beraktivitas dengan tenang, tetap makan dengan pola yang sehat, olahraga yang cukup dan menjaga kesehatan," pinta istri perwira di Polres OKUOku Selatan itu.

DPD Partai Golkar OKU Selatan sendiri akan menyerahkan bantuan serupa kepada posko-posko lainnya diantaranya, posko gugus tugas 19 Kecamatan Simpang, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, Kecamatan Tiga Dihaji dan Kecamatan Pulau Beringin.

Ketua 1 DPD Golkar OKU Selatan, Chandra Eka Putra menambahkan untuk Kecamatan pulau Beringin dan Kecamatan Tiga Dihaji akan diserahkan pada Sabtu. "Mengingat kedua posko tersebut meminta APD atau alat pelindung diri, Insya Allah Jumat sampai di Muaradua," terang Candra.

"Untuk hari ini baru selesai kita sampaikan bantuan kepedulian kepada 3 posko yaitu posko induk di terminal Muaradua, posko di Kecamatan Simpang dan posko di kecamatan warkuk Ranau Selatan," paparnya. (Ajie FR )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip