Peduli Pahlawan Terdepan Corona, DPRD OKUS Bagikan APD ke Medis RSUD dan Gugus Tugas


OKU Selatan, Portalsriwijaya.com - Peduli dan ingin melindungi para pahlawan garda terdepan dalam penanganan pasien corona, jajaran anggota DPRD OKU Selatan bagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas dan tenaga medis RSUD Muaradua.

Penyerahan dipimpin langsung Ketua Komisi II DPRD OKU Selatan Ardian Gama SH dan anggota Anton SE  di dampingi Sekretaris Dewan Ismail SE Msi beserta jajarannya, pada Senin (27/04/2020).

Ketua Sekretariat Gugus tugas penanganan Covid 19 OKU Selatan, Doni Agusta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Oku Selatan dr Merry Astuty mengucapkan terima kasih atas bantuan dibedikan Sekretariat DPRD Kabupaten OKU Selatan.

"Bantuan ini tentu akan sangat berguna untuk petugas medis dalam bekerja memutus mata rantai virus corona di Kabupaten Oku Selatan," tutur Doni.

Hal serupa disampaikan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Muaradua Kabupaten OKU Selatan, dr Eric Destiana menyambut baik dan mengapresiasikan dukungan Sekretariat DPRD dalam Penanganan Covid 19 di Kabupaten OKU Selatan.

Ia mengungkapkan terimakasih tak kepada lembaga legislatif, bantuan APD tersebut akan segera disalurkan pihaknya.

"Masker yang sudah diserahkan akan dibagikan ke pasien dan keluarga pasien yang menjalani perawatan di RSUD Muaradua ini. Apalagi masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekarang ini," terangnya.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD OKU Selatan, Ardian Gama mengungkapkan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pahlawan garda terdepan yang bekerja menangani, mencegah dan mensosialisasikan bahaya corona.

"Kami berharap teruslah bekerja, yakinlah dari segala kerja dilakukan bernilai ibadah yang besar apalagi menyelamatkan nyawa banyak orang. Dan bagi masyarakat kami terus mengajak dan mengimbau agar patuhi intruksi pemerintah, jaga jarak, pakai masker, dirumah saja dan terapkan pola hidup bersih dan sehat," bebernya. (FR86)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip