Sutami Bagikan Ribuan Masker dan Bantuan Untuk Guru Ngaji


Palembang, Portalsriwijaya.com - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Palembang yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang, Sutami Ismail membagikan 3.000 masker kepada masyarakat secara gratis, pada Jumat (24/4/2020).

Pembagian masker ini, diharapkan dapat melindungi masyarakat dari penyebaran dan memutus mata rantai covid 19.

Sutami Ismail mengatakan, sampai saat ini jumlah masyarakat yang positif covid terus bertambah. Oleh sebab itu, pihaknya berinisiatif melakukan kegiatan pembagian masker.

"Pembagian masker kita lakukan di Pasar Kelurahan Talang Kelapa, dan beberapa masjid," ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, di Masjid pihaknya juga memberikan bantuan bingkisan kepada guru mengaji.

"Kita memberikan bingkisan khusus kepada guru mengaji, karena mereka sangat berjasa dalam mencetak generasi yang bisa membaca Al Quran dan berahlak mulia serta akibat adanya virus ini mereka ikut terdampak," ucapnya.

Sutami berharap, bantuan masker kepada masyarakat dan bantuan bingkisan kepada guru mengaji tersebut bisa bermanfaat.

"Kita berharap bencana wabah covid 19 ini segera berakhir. Karena wabah covid 19 ini sangat berdampak pada semua elemen masyarakat," tandasnya.

“Harapan kami juga masyarakat mematuhi aturan dari pemerintah, jangan keluar rumah, pakai masker, jaga jarak dan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat," pungkasnya seraya mengatakan pihaknya akan terus mensosialisasikan anjuran pemerintah tersebut.(AJI)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar


Portalsriwijaya.com

Arsip